Ikuti Program Private Langsing via Online ditangani langsung dari ahlinya silakan isi formulir pendaftaran dibanner online course

Jumat, 31 Agustus 2012

Instant Langsing tanpa olahraga


Tertarik dengan kata 'INSTANT'? Hampir semua orang sepertinya sangat menyukai yang berbau instant.  Termasuk anda? Anda mungkin sangat sibuk dengan berbagai aktifitas anda, sehingga 15 menit saja anda bahkan tidak sempat untuk berolahraga. Tapi keinginan anda untuk menjadi langsing sangat besar. Tak perlu khawatir, diet ala Dr. Agaston tepat untuk menjadi pilihan diet yang dapat anda lakoni karena berat badan akan turun secara cepat tanpa olahraga sekalipun. 

Dr.Agaston seorang dokter ahli jantung dan pembuluh darah koroner menciptakan pola makan dengan tujuan membantu pasiennya terhindar dari penyakit jantung dan kardiovaskuler dengan melakukan penurunan berat badan. Dietnya dinamakan South beach diet. Dr.Agaston menyatakan keberhasilan South Beach Diet tidak tergantung pada aktifitas olahraga. Tanpa olahraga pun berat badan akan turun dalam 2 minggu sampai dengan 7 kg. Enaknya, south beach diet tidak membuat pelaku dietnya kelaparan. Karena memang tetap diperkenankan tetap makan normal 3-5 kali sehari.

South beach diet terbagi dalam 3 fase yang mempunyai peraturan yang berbeda-beda dalam setiap fasenya. Dalam Fase 1 anda disarankan mengkonsumsi makanan tinggi protein dan diharuskan mengkonsumsi banyak sayuran. Aturan main dalam fase 1 ini adalah anda tidak perkenankan makan karbohidrat, seperti nasi, roti, mie, buah-buahan dan gula. Berat badan anda akan turun 4-7 kg dalam 14 hari.

Fase 2 dengan jangka waktu sampai dengan tercapai berat badan yang anda inginkan. Di fase 2 ini anda akan turun 1/2 - 1 kg per minggu. Anda diperbolehkan menyantap karbohidrat baik, buah-buahan dan produk susu rendah lemak 

Fase ke 3, berat badan sudah tidak akan turun. Tujuannya adalah untuk mempertahankan berat badan. Semua makanan boleh dikonsumsi, hanya saja sebaiknya pilih yang rendah lemak, lemak baik dan karbohidrat baik. 

Tidak ada komentar: