Ikuti Program Private Langsing via Online ditangani langsung dari ahlinya silakan isi formulir pendaftaran dibanner online course

Kamis, 23 Agustus 2012

Eat more = Sexy body

Mungkin beberapa dari anda bertanya-tanya dan tertarik dengan artikel ini 'Makan banyak malah tambah langsing'. Seperti judulnya kali ini saya akan mengungkapkan rahasia langsing dengan makan. Yang dimaksud makan banyak disini adalah anda dianjurkan makan dengan frekuensi lebih sering. Umumnya orang akan makan dalam porsi besar (meal) 2 atau 3x sehari yaitu breakfast, makan siang (lunch), atau makan malam (dinner). Untuk membuat tubuh anda langsing saya menyarankan anda makan lebih sering. Setidaknya anda harus makan 5x sehari untuk membuat diri anda langsing.


Mengapa minimal 5x sehari?
  • Karena dengan makan lebih sering anda tidak akan makan dalam porsi besar karena kelaparan, yang terjadi anda akan makan dengan porsi lebih kecil   
  • Anda akan makan secara sadar dan dapat lebih mudah mengontrol asupan yang anda nikmati karena anda tidak dalam starving mode.  
  • Metabolisme tubuh anda akan meningkat dengan makan lebih sering.

Jadi jangan heran apabila ada orang yang anda kenal terlihat sering makan tapi kok langsing. Anda juga bisa. Yuk terapkan pola makan 5 kali sehari. Selingi 2 cemilan sehat di sela breakfast - lunch dan lunch - dinner anda. Cemilan sehat seperti buah-buahan, sayur-sayuran rebus atau roti gandum dapat menjadi pilihan anda.

Tidak ada komentar: