Ikuti Program Private Langsing via Online ditangani langsung dari ahlinya silakan isi formulir pendaftaran dibanner online course

Rabu, 29 Agustus 2012

"HOT Sexercise workout


Performa dalam bercinta sangat berkaitan dengan kebugaran tubuh anda. Rajin berlatih selain meningkatkan stamina juga dapat membuat anda lebih lihai dan lentur di tempat tidur. Lakukan latihan untuk mengencangkan area otot pubococcygeal (PC), otot yang menyokong organ diarea panggul, tepat di atas organ intim hingga tulang ekor. Latihan tersebut akan melatih kandung kemih dan area genital sehingga memudahkan anda dalam melakukan gerakan-gerakan saat bercinta.

1. Kegel Exercise

Kontraksikan otot PC dengan cara yang sama seperti ketika Anda menahan buang air kecil. Kunci otot PC kuat-kuat, tahan dalam 3 hitungan. Kemudian, lepaskan perlahan dalam 3 hitungan. Ulangi 5-10 kali. Lakukan 2-3 kali dalam sehari.


2. The Pelvis Lift

                                                     
Anda cukup berbaring dengan posisi lutut ditekuk dengan kaki terbuka selebar pinggul dan telapak kaki rata. Angkat tubuh ke atas dengan menahan kedua tangan tetap berada di lantai. Kencangkan paha dalam, bokong dan pinggang. Tahan dalam 3 hitungan kemudian perlahan kembali kepada posisi semula. Ulangi 8 kali. Lakukan 2-3 set.

3. Cat Pose

 Posisi tubuh merangkak di lantai, tarik napas. Sambil menghembuskan napas, tekuk siku dan lengkungkan punggung. Biarkan pinggang relaks, kencangkan otot perut. Kembali ke posisi semula. Ulangi 12 kali.




4.  Locust pose

Berbaring telungkup, tekuk kedua tangan, gunakan sebagai tumpuan dahi. Kencangkan otot PC, pinggul, perut, bokong, paha belakang dan betis anda. Kemudian Hembuskan napas sambil mengangkat kedua kaki bersamaan hingga sekitar 40cm dari lantai. Tarik napas, turunkan kaki. Ulangi 8-12 kali (1 set). Lakukan 2-3 set.


5. Bridge
Berbaring dilantai, tekuk lutut, lalu buka kaki selebar pinggul. Hembuskan napas sambil mengangkat pinggul hingga batang tubuh Anda membentuk garis lurus. Tahan pinggang, bokong dan area panggul. Tarik napas, turunkan pinggul sedikit tanpa menyentuh lantai. Hembuskan napas, angkat kembali ke posisi tinggi. Kembali ke posisi semula. Ulangi sebanyak 8-12 kali. Lakukan 2 set.

Tidak ada komentar: